Selasa, 20 Desember 2011

Reuni SMP Negeri 1 Babelan Bekasi Angkatan '94 & '95

Kamu dateng nggak kemarin pas reuni??? Kalo gak dateng, simak nih ya cerita dan foto2nya... ^^

Pin Reuni, Angkatan '94 & '95
Sebenernya acara reuni dimulai jam 10pg *kalo gak salah*. Tapi apa daya, jam segitu belom kepengen mandi :P

Jadilah gw berangkat jam 12 dari rumah nyokap di Pondok Ungu Permai, sendirian, gak bawa si kaka, juga gak ngajak si abbi hehee *nyengir*

Sampe lokasi -SMPN 1 Babelan, Bekasi- sekitar jam 1siang, langsung menuju meja pendaftaran, kok gak ada yg gw kenal siiii?? Daann, semua orang kenapa ngeliatin gw kaya gituu?? Jangan2 jilbab gw kebalik!! Jangan2 area lehernya gak ketutup!! Sambil celingukan nyari siapa aja yg pernah gw kenal, tangan gw sibuk benerin jilbab (yang sebenernya udah rapi itu).

Di meja pendaftaran, akhirnya gw nemuin orang yg pernah gw kenal -walopun gw lupa namanya >.<- gw udah pasang senyum paling maniiiss yg gw bisa, tapi ni orang kenapa ngeliatin gw kaya gitu sih??

Akhirnya dia nanya, namanya siapa mbak?? Eyaoloohh ternyata dia gak ngenalin gw wkwkwkk :D
Pas gw ngisi daftar tamu dan tandatangan, langsung aja gw disalamin kenceng bener, rupanya dia pangling bow!! Dan gw baru sadar, gw gak pernah kedaerah ini selama kurang lebih 15taun, dan selama itu juga banyak banget yg udah berubah di diri gw :D

Perubahan paling mencolok adalah penampilan gw. Dulu waktu SMP, gw tuh tomboy abis, rambut gak pernah lebih panjang dari kerah baju, alias bondol selalu. Ditambah lagi, sejak lulus SMP, gw pindah rumah dan milih sekolah yang jauh dan gak ada barengan temen SMP-nya, hihihiii makin lupa aja deh tu mereka ama gw :P

Alhamdulillaahh acara berjalan lancar, banyak ketemu temen2 dan juga kakak kelas, karena reuni kali ini adalah reuni gabungan angkatan '94 dan '95.

Jam 3 sore, acara selesai, siap2 pulang deh, makasii banget yah buat para panitia yang udah meluangkan waktunya buat mikirin acara ini, dan ngejadiin acara ini sukses. Semoga kalian juga makin sukses kedepannya, dunia dan akhirat, aamiin!!

Ps: makasih ya buat om fotografer ^^

Angkatan '95
Panitia Reuni ^^

gw-Herma-Suzan-Diana-Donna

gw+Selvy Junior ^^

gw+Suzan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar